Cara Polsek Cilandak Sosialisasikan Bahaya Narkoba: Keliling Kampung Jalan Kaki

Petugas kepolisian Cilandak melakukan sosialisasi bahaya narkoba
Sumber :
  • ANTARA/HO-Polsek Cilandak

VIVA Metro – Kepolisian Sektor (PolsekCilandak melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P3GN) di Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemah di Kampus, Mahasiswa Jepang Desak Rektor Putus Kerjasama dengan Israel

"Kegiatan ini merupakan wujud upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Rabu.

Untuk kegiatan ini Polsek Cilandak menurunkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandaria Selatan Bripka Budi Rahayu dan kemudian bekerjasama dengan tiga pilar setempat untuk mengikuti sosialisasi P3GN.

Kinerja Gemilang Bea Cukai Puncaki Trending Topic Nomor 1 di X

Mereka menggunakan alat peraga dan pengeras suara dengan berkeliling kampung dengan berjalan kaki, sehingga warga di sekitar mau ikut serta dalam kegiatan ini dan diharapkan setelah ini warga memahami dan mengerti akan bahaya narkoba.

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Selain itu, mereka juga mengimbau warga agar lebih waspada terhadap aksi pencurian motor (curanmor).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah petugas terkait selain dari warga, yaitu Kasat Pol PP Gandaria Selatan beserta anggotanya, Bhabinkamtibnas Gandaria Selatan, Staf Kelurahan Gandaria Selatan, FKDM Gandaria Selatan dan Ketua RT08 dan RT12 Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak. (Ant/ANTARA)

Kapolda Sulbar Irjen Pol R Adang Ginanjar. (Dok. Humas Polda Sulbar).

12 Polisi di Sulbar Dipecat Tidak Hormat, Ini Penyebabnya

Sebanyak 12 anggota Polisi yang bertugas di wilayah Polda Sulawesi Barat diberi sanksi pemberhentian tidak dengan hormat. Tindakan mereka dianggap mencoreng citra Polri.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024