Wilayah di Jakarta yang Bakal Diguyur Hujan Hari Ini, BMKG Rilis Peringatan Dini

Cuaca Buruk Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA Metro – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Awan mendung menyelimuti Ibu Kota sepanjang hari.

Sebagian Besar Jakarta Cerah Berawan Pagi Hari Ini

Dilansir dari situs resmi BMKG, Kamis, 3 November 2022, cuaca berawan sudah terjadi sejak pagi di seluruh wilayah DKI, Hujan baru akan turun siang nanti.

Hujan dengan intentias ringan diprakirakan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kemudian pada sore harinya, hanya Kepulauan Seribu yang tidak diguyur hujan.

12 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir Lahar Dingin Marapi

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

Selanjutnya, pada malam hingga dini hari nanti seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan. Dengan, intensitas ringan hingga sedang.

Jakarta Berpotensi Hujan pada Minggu Siang

BMKB mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini. Yaitu, waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam. Kemudian di Kepulauan seribu dan Jakarta Utara dini hari nanti.

Cuaca mendung di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

Sementara itu, suhu hari ini diproyeksi ada di kisaran 24-30 derajat celcius. Dengan kelembapan udara berkisar 70 hingga 95 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan hari ini, sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Sehingga, apabila hujan turun, aktivitas Anda tidak terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya