Antrean Panjang HP Murah di Plaza Senayan

Antrean sandal crocs di Senayan City
Sumber :
  • ANTV/Uni Z Lubis

VIVAnews - Sedikitnya seribu warga Jakarta, Sabtu, 5 Juni 2010 pagi ini memadari halaman outdoor Fountain Area, Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Mereka menyerbu salah satu pusat belanja elit di Jakarta itu untuk membeli handphone Nokia keluaran terbaru, tipe C3 yang dijual dengan harga murah.

Ponsel qwerty keluaran terbaru Nokia yang didesain untuk aktivitas jejaring sosial itu, pada hari ini dibandrol dengan harga khusus Rp 899.999. Sebab, ponsel ini akan dilepas dengan harga normal Rp1.159.999 di ritel Nokia mulai tanggal 6 Juni 2010.

Antrean itu sudah tampak sejak pukul 09.00 WIB. Saat jam pembelian dibuka pukul 10.00, antrean calon pembeli pun mengular hingga sepanjang 100 meter.

"Akhirnya setelah mengantre setengah jam, dapet juga saya membelinya" ujar Siska, 23 tahun, salah satu pembeli.

Siska rela datang sejak pagi untuk berusaha mendapatkan handphone Qwerty murah keluaran Nokia ini. Sebab pada hari ini, harga handphone Nokia C3 akan didiskon hingga 260 ribu.

Menurut seorang penjaga keamanan yang mengatur antrean calon pembeli, Dedi, penjualan Nokia C3 ini dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam dengan persedian cukup banyak.

"Nanti, jika stoknya habis, tentu akan diberitahukan kepada para calon pembeli sebelum mengantre" ujarnya.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024