Geger Mayat Pria Tak Pakai Baju Ditemukan dalam Selokan di Pesanggrahan

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA Metro – Pria berinisial M (32) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di dalam selokan di kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 30 Januari 2023. Polisi pun menjelaskan terkait penemuan mayat pria itu pertama kalinya.

Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary mengatakan bahwa pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak tepat pada Senin sekira pukul 06.00 WIB. Ia pun mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh salah satu petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) Kecamatan Pesanggrahan. 

"Saat itu saksi menemukan ada satu unit motor sudah terparkir di pinggir jalan pada pukul 04.15 WIB. Saksi saat itu hendak absen di kantor kecamatan untuk bekerja," ujar Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Tak hanya itu, petugas PPSU yang bertugas di Kecamatan Pesanggrahan itu mengatakan bahwa terdapat satu motor honda Vario yang masih terparkir di lokasi yang sama.

Tukang Soto Juga Terlibat Bunuh Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel, Ini Perannya

"Kendaraan tersebut masih ada di lokasi tidak bergeser. Dan menemukan mayat dalam kondisi telungkup di dalam saluran air. Penemuan mayat tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian," ucap Ade.

Ade pun mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi di lokasi, jasad korban ditemukan dalam keadaan telungkup. 

Sementara itu, barang berharga korban yang ditemukan di lokasi berupa motor Honda Vario, dompet berisi identitas, dan satu ponsel.

Adapun penyebab kematian sampai saat ini masih diselidiki Penyidik Polsek Pesanggrahan dan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dugaan penyebab korban meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan. Kami sudah melakukan olah TKP dan korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," ucap Ade.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas tergelatak di dalam sebuah selokan di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 30 Januari 2023. Penemuan mayat pria itupun sempat viral melalui unggahan media sosial.

Dalam foto yang diunggah oleh akun @kabarbintaro, seorang pria itu ditemukan dalam kondisi telanjang dada atau tanpa kenakan baju tengah tergeletak di sebuah selokan.

Kemudian unggahan foto yang diunggah di akun Instagram menarasikan bahwa pria itu ditemukan tewas di selokan depan Gereja Gideon Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya