Terkuak, Penyebab Kader PDIP Mustakim Tewas di Selokan Pesanggrahan

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Metro - Penyebab tewasnya kader PDI Perjuangan (PDIP) DPC Tangerang Selatan bernama Mustakim (33) di dalam selokan kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terkuak.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Ternyata, dia meregang nyawa karena kecelakaan. Hal tersebut diungkap Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Nazirwan. Dengan demikian, spekulasi kalau Mustakim tewas karena dibunuh terbantahkan.

"Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat karena laka (kecelakaan)," kata Nazirwan, Selasa 7 Februari 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Meski demikian, dia belum bisa memastikan apakah Mustakim korban kecelakaan tunggal atau tabrak lari. Dia mengatakan kalau kasus tersebut kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dengan demikian, penyelidikan kasus ini bukan ranah pihaknya lagi.

"Bisa koordinasi dengan unit laka," kata Nazirwan.

Iustrasi kantong jenazah di RS Polri.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Sebelumnya, pria berinisial M (32) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di selokan, kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary mengatakan pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak tepat pada Senin sekira pukul 06.00 WIB. Menurut dia, korban ditemukan pertama kali oleh salah satu petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) Kecamatan Pesanggrahan. 

"Saat itu saksi menemukan ada satu unit motor sudah terparkir di pinggir jalan pada pukul 04.15 WIB. Saksi saat itu hendak absen di kantor kecamatan untuk bekerja," kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya