Polisi Buru Debt Collector yang Bentak Polisi Tangani Kasus Mobil Clara Shinta

Seleb TikTok, Clara Shinta
Sumber :
  • TikTok

VIVA Nasional – Polisi mengklaim sedang mengusut penarikan mobil yang dilakukan debt collector terhadap selebgram Clara Shinta. Polisi tengah mencari debt collector dalam video yang viral.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Kita lagi cari, dan pasti akan kami panggil orangnya," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Senin 20 Februari 2023.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Karena masih dalam penyelidikan, eks Wakapolsek Pasar Minggu ini mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Dia minta bersabar karena masih ditindaklanjuti.

"Lagi dilidik. Iyalah pasti kami akan lidik," ucapnya.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video menyebut kalau debt collector menarik mobil selebgram Clara Shinta hingga bentak-bentak polisi.

Seleb TikTok, Clara Sinta

Photo :
  • Instagram

Salah satu yang memosting adalah akun Instagram @wargajakarta.id. dalam postingannya disertakan video Clara Shinta itu menangis. Para debt collector nampak marah buntut tak mau menunggu keluarga si wanita datang.

"DUDUK PERKARA DEBT COLLECTOR TARIK MOBIL WANITA SAMPAI BENTAK-BENTAK POLISI," demikian seperti dikutip, Senin 20 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya