Ditinggal Istri Kerja, Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ditinggal Istri Kerja, Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Seorang pria dengan inisial FAA (27) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Kampung Kedaung, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, jasad FAA ditemukan pertama kali oleh kerabatnya pada pukul 07.30 WIB dengan kondisi tergantung di kusen kamar.

Berawal saat saksi mengunjungi rumah korban untuk melihat keadaannya.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)

Photo :
  • IST

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

"Saksi mengunjungi kediaman korban, untuk melihat keadaannya, karena sudah dua hari tidak keluar rumah," katanya, Selasa, 21 Februari 2023.
Penusukan Brutal di Rumah Sakit China: 2 Tewas, 21 Luka-luka


Saat tiba di rumah korban, saksi mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci. Di sana, saksi terus memanggil korban. Mendapati hal yang janggal, saksi pun berusaha masuk ke dalam kontrakan dengan cara mencongkel jendela.

"Saksi berusaha mencongkel jendela depan dengan menggunakan obeng. Saat berhasil terbuka, saksi langsung mendapati korban yang telah gantung diri di atas kusen pintu kamar tidur," ujarnya.

Saksi pun langsung menghubungi pihak RT/RW dan kepolisian. Dari hasil oleh TKP petugas, leher jenazah terjerat dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan di lubang angin angin atas pintu kamar tidur.

"Diduga jasad sudah dua hari tergantung karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,".

Dari hasil pemeriksaan saksi, korban tinggal sendiri di rumah tersebut, setelah ditinggal sang istri untuk  bekerja di Kalimantan.

"Korban tinggal sendiri, karena istrinya sudah 3 minggu berada di Kalimantan untuk bekerja. Kini jasad sudah dievakuasi, dan kasus ini tengah dalam penyelidikan polisi," ungkapnya.

Penampakan Banjir Bandang di Brasil (Doc: The Sundaily)

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Jumlah korban tewas akibat serangkaian bencana banjir di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil selatan, telah meningkat menjadi sedikitnya 83 orang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024