Viral Dugaan Foto Ciuman A Tersebar dan Provokasi Mario Dandy Aniaya David

David bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Seorang perempuan di bawah umur berinisial A (15) masih menjadi sorotan publik usai terseret kasus penganiayaan sang kekasih, Mario Dandy Satrio. Dia bahkan diduga menjadi pemicu Dandy melakukan penganiayaan terhadap David sampai koma

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Kini, muncul pemberitaan soal foto ciuman A yang diduga tersebar di media sosial. Bahkan, foto ciuman itu disinyalir pemicu Mario Dandy menganiaya David, anak petinggi GP Ansor. Publik pun langsung penasaran dengan foto ciuman yang dimaksud. 

Kasus yang menyeret anak mantan pejabat yaitu Mario Dandy Satrio menjadi viral karena menganiaya anak seorang petinggi GP Ansor, yaitu David. Menurut kabar terbaru, kondisinya semakin membaik dan berangsur sadar dari koma selama beberapa hari. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini, lewat sebuah cuitan di Twitter dikatakan bahwa pemicu penganiayaan David karena A. Menurut dugaan, A menjadi provokasi dari kekerasan yang telah dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dengan terungkapnya sebuah foto ciuman. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

“Namanya anak Jaksel ya, kalo pacaran mah ciuman terus difoto2 gitu deh. Akhirnya A putus sama David dan pacaran sama anak pejabat namanya Dandy, David nih gak terima A putus sama dia akhirnya foto dia sama A ciuman tuh disebarin,” tulis cuitan di akun Twitter @morron dikutip pada Rabu, 1 Maret 2023.

Diketahui dalam cuitan tersebut, A disebut sebagai gadis yang kerap bergonta-ganti pasangan. Gadis yang diketahui masih berusia 15 tahun itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan David tapi mereka putus. Setelah itu, A menjalin hubungan dengan Dandy. 

Namun ternyata, sebelum menjalin hubungan dengan David, A diduga sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Gonzaga. Akan tetapi, hubungan tersebut tidak berjalan mulus yang diduga pemicunya karena A selingkuh dengan David. 

David bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Meski dugaan sementara begitu, pihak kepolisian masih mendalami kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap David yang termasuk tindakan kejam. Selain itu, A juga saat ini diduga terlibat dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy kepada David. 

Bukan hanya itu, A juga diduga kerap playing victim sejak SD sampai mengadu domba Mario untuk melakukan kekerasan terhadap David. Akibat penganiayaan itu, David sampai koma selama beberapa hari. 

"AG ini kelas 10 di Tarakanita 1 (Wijaya-Jaksel) pacaran sama si Dandy umur 24 tahun. Si AG ini memang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka sama mantannya si David ini (posisinya walaupun A sudah punya pacar, tapi masih suka 'main' sama si David)," ungkap seseorang dilansir dalam Instagram @gossipnesia.

Saat ini, sosok A menuai banyak sorotan sampai sempat menjadi trending topik di media sosial terutama di Twitter. Meski motif secara nyata belum terungkap, tapi publik meyakini bahwa A adalah salah satu pemicu dari tindakan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya