Kali Kedua, 5 Fakta Penangkapan Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Metro – Kabar mengejutkan datang dari seorang aktor tampan Tanah Air, Ammar Zoni. Sang aktor diberitakan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan mengonsumsi dan memiliki barang haram yang berupa sabu

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Bukan kali pertama, penangkapan Ammar Zoni kali ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, istri dari Irish Bella itu sempat kedapatan memiliki barang haram berupa ganja pada Jumat, 7 Juli 2017 silam. Nah, berikut adalah fakta penangkapan Ammar Zoni selengkapnya. 

1. Kronologi

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Pesinetron Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

Kabar soal penangkapan sang aktor dibenarkan oleh polisi. Hal ini diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Iya, betul AZ (Ammar Zoni ditangkap," kata Achmad Ardhy saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023. 

Penangkapan pemain sinetron Ikatan Cinta itu terkait kepemilikan narkoba yang kedua kalinya. Hingga kini, Ammar Zoni masih dalam pemeriksaan secara intensif. Dia diperiksa di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. 

2. Ditangkap di Sentul, Bogor

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Penangkapan terhadap yang bersangkutan dilakukan pada Rabu, 8 Maret 2023. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Ditangkap di Sentul," kata Ahmad. Saat ditangkap, Ammar Zoni dalam keadaan sadar. 

3. Barang Bukti

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @ammarzoni

Setelah dilakukan tes urine terhadap sang aktor, polisi mengatakan bahwa dia positif mengonsumsi narkoba. "Urinenya positif narkoba," kata Achmad Ardhy. Ardhy mengatakan bahwa sang aktor ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul Bogor. 

Saat ini, Ammar Zoni sudah diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu mencapai 1 gram lebih. "(Barang bukti) sabu, 1 gram lebih," ujarnya.

4. Tempat Pembelian Sabu

foto Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • vstory

Kompol Achmad Ardhy juga mengatakan bahwa Ammar membeli narkoba jenis sabu di Kampung Boncos. "Beli sabunya di daerah Boncos," ungkapnya. Namun, belum diungkap berapa harga dia membeli barang haram itu. 

Polisi juga belum mengungkap berapa banyak sabu yang dibeli oleh suami Irish Bella. Namun, polisi mengatakan sudah menyita sabu sebanyak kurang lebih 1 sebagai barang bukti.  "Satu gram lebih (sabu disita)," katanya.

5. Kedua Kalinya Ditangkap

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni

Penangkapan tersebut rupanya bukan kali pertama untuk Ammar Zoni. Karena sang aktor sempat ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada tahun 2017 silam. Namun saat itu, Ammar Zoni kedapatan memiliki barang haram jenis ganja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya