irjen Fadil Imran Sampaikan Pesan Ini Usai Tak Lagi Jadi Kapolda Metro Jaya

Fadil Imran usai dilantik menjadi Kabaharkam Polri
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Metro – Irjen Fadil Imran melepas jabatannya sebagai Kapolda Metro Jaya usai digantikan oleh Irjen Karyoto. Dalam acara pisah sambut, Irjen Fadil yang kini menjabat sebagai Kabaharkam Polri sangat bersyukur mengakhiri tugas menjaga ibu kota dengan sangat baik.

Polri Sebut Bus Maut yang Bawa Rombongan SMK Asal Depok Sudah Pindah Tangan, Kok Bisa?

"Pertama, tentu saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan sekaligus mengakhiri tugas dengan baik. Ini sesuatu yang patut saya syukuri," ujar Fadil.

Irjen Fadil pun banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada jajarannya yang telah mendukung dirinya selama menjabat Kapolda Metro Jaya.

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat Jakarta serta seluruh jajaran Forkopimda, TNI, kemudian Pemda. Teman-teman mahasiswa buruh tokoh masyarakat para kiai, ulama, habaib, pendeta, romo yang sudah banyak mendukung saya dalam kerja bersama, bergerak bersama dalam menjaga Jakarta sebagai rumah bersama bangsa ini. Salam hormat saya doakan semuanya sehat," ujarnya.

Belajar dari Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polri Minta Masyarakat Lakukan Ini Sebelum Sewa Bus

Sebelumnya, As SDM Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah melantik tujuh perwira tinggi Polri sebagai kapolda di berbagai wilayah tanah air.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Ada beberapa, Kapolda Jabar, Kapolda Lampung, Kapolda Metro Jaya, kemudian Kapolda Sulawesi Tengah, Kapolda Gorontalo, Kapolda Kalimantan Barat. Itu ada beberapa kapolda yang melaksanakan serah terima hari ini," ujar Dedi di Mabes Polri.

Diketahui tujuh kapolda yang dilantik adalah Irjen Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Agus Nugroho sebagai Kapolda Sulawesi Tengah, dan Irjen Helmy Santika menjadi Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus sebagai Kapolda Jawa Barat, Irjen Angesta Romano Yoyol menjadi Kapolda Gorontalo, lalu Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pipit Rismanto, yang sebelumnya menjabat Dirtipidter Bareskrim Polri, menjadi Kapolda Kalimantan Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya