Kompol Binsar dan Anak Buah Bagikan Bantuan Titipan Kapolri ke Warga Pademangan

Penyerahan bantuan Kapolri untuk masyarakat di Pademangan, Jakarta Utara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Pembagian bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dilakukan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Kegiatan pembagian bansos ini dipimpin oleh Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, didampingi Wakapolsek AKP SB.Siallagan, para kanit serta Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

“Jumlah bantuan pada hari ini sebanyak 330 paket sembako, yang dibagikan terpisah di tiga kelurahan yakni Pademangan Barat, Timur dan Ancol,” kata Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar, Kamis, 6 April 2023.

Kapolsek mengatakan pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan upaya langsung dari Kapolri untuk meringankan beban masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

“Pada hakekatnya bahwa bapak Kapolri sangat peduli kepada masyarakat di mana pun berada yang membutuhkan bantuan di saat bulan Ramadan, selain itu pada bulan yang penuh berkah ini Bapak Kapolri berharap dengan bantuan ini dapat membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya.

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Masyarakat yang menerima bansos Kapolri, kata Binsar, mengucapkan terima kasih lantaran bantuan ini dapat meringankan beban mereka.

“Bantuan kemanusiaan ini didistribusikan Polsek Pademangan untuk dibagikan ke wilayah yang membutuhkan. Ini merupakan perintah Kapolri,” ujarnya.

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia menyebut lembaga kepresidenan masuk dalam kajian revisi UU tentang Pemilu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024