Pria yang Meninggal di Pinggir Rel Kereta Ternyata David Jacob, Atlet Para Tenis Meja

Atlet para tenis meja, David Jacobs
Sumber :
  • NPC Indonesia

VIVA Metro – PT KAI Indonesia angkat suara terkait ditemukannya pria yang tergeletak di pinggir jalur rel, pada Kamis, 27 April 2023. KAI menyebut bahwa petugas pengamanan stasiun telah mengamankan jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700, karena ditemukannya seseorang yang tidak sadarkan diri di pinggir jalur rel, sekitar pada pukul 21.22 WIB 

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

"Adapun identitas korban bernama Dian David Mickael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat menggunakan ambulans stasiun," kata Eva Chairunisa, Kahumas KAI Daop 1 Jakarta.

Petenis Indonesia, David Jacobs.

Photo :
  • ANTARA/HO/NPC Indonesia
Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis

Selanjutnya, menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dinihari pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Pria bernama Dian David tersebut ternyata merupakan atlet para-tenis meja, kebanggaan Indonesia. Sampai saat ini, penyebab kematian pria itu masih belum diketahui.

"Belum diketahui penyebab keberadaannya di jalur rel, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pihak stasiun sangat terbuka memberikan informasi untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian."

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Berita meninggalnya Dian David juga dibenarkan Wakil Sekretaris Jenderal Komite Paralimpiade Indonesia atau NPC Indonesi, Rima Ferdianto, pada Jumat pagi, 28 April 2023.

"Iya benar. Saya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta (ke rumah duka)," ujar pungkas Rima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya