Polsek Taman Sari Temukan Motor Jacky Chan yang Hilang Pekan Lalu

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • ANTARA/Abd Aziz

VIVA Metro – Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat berhasil menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) milik warga bernama Jacky Chan yang kehilangan motornya pada pekan lalu. 

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kedua pelaku yang berinisial MR (22) dan KN (30) yang ternyata merupakan pemain lama karena kerap melakukan maling motor di Jakarta Barat dan telah beraksi sebanyak sembilan kali di wilayah Taman Sari.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda mengatakan, kedua pelaku telah beraksi di sembilan wilayah di Jakarta Barat. "Para pelaku kerap meresahkan masyarakat dan telah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak sembilan kali di wilayah Taman Sari," kata Adhi Wananda kepada wartawan, dikutip VIVA Kamis, 4 Mei 2023.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Motor milik Jacky Chan berhasil ditemukan

Photo :
  • Polres Taman Sari

Hasil pengungkapan barang hasil curian, terdapat satu motor milik Jacky Chan. Jacky Chan merupakan warga Jalan Utama RT 01/01, Seibako, Riau, yang berusia 31 tahun. 

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Motor milik Jacky Chan berjenis Honda Beat ditemukan usai dibawa kabur dua pencuri tersebut. Setelah mendapatkan kabar baik dari pihak kepolisian bahwa motornya yang hilang berhasil ditemukan, ia langsung bergegas ke kantor polis Taman Sari. 

"Saya sangat berterima kasih, tak menyangka kendaraan kesayangan yang merupakan kendaraan untuk mengais rezeki berhasil ditemukan," ujar Jacky. 

Setibanya di lokasi, ia langsung bertemu bertemu dengan Kasubnit 4 Reskrim Iptu Sudrajat Djumantara. Setelah menunjukan dan menandatangani surat penyerahan, kendaraan Jacky Chan pun langsung diserahkan kembali, tanpa dipungut biaya. "Kendaraan saya yang hilang telah diserahkan kepada saya tanpa ada biaya apapun (gratis)," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya