Lagi! Sejoli Asik Mesum di Atas Motor di TPU Tanah Kusir Jaksel, Polisi Sisir Lokasi

Ilustrasi sensor video mesum
Sumber :
  • Instagram/@clickmopics

VIVA Metro – Lagi dan lagi, sejoli akrab melakukan tindakan tidak senonoh atau mesum di atas motornya. Aksi yang dilakukan sepasang pria dan wanita itu dilakukan kembali diduga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Sebelumnya, pun ada sepasang sejoli melakukan hal yang sama di lokasi pun yang sama. Aksi mesum sepasang kekasih itupun sempat terekam oleh kamera ponsel genggam seseorang.

Aksi mesum sejoli itupun viral di media sosial @lensa_berita_jakarta. Namun kali ini, aksi itu dilancarkan pada malam hari.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Belum selesai peristiwa mesum yang viral di pemakaman tanah kusir Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Kembali beredar video mesum di atas motor dengan lokasi yang sama di tanah kusir...dilakukan muda mudi pada hari ini sekira pukul 20.00 WIB," bunyi narasi di sosial media dikutip Jumat 12 Mei 2023.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas video yang beredar tersebut. Ia masih belum dapat memastikan kejadian itu terjadi di TPU Tanah Kusir, pasalnya lokasi saat itu dalam kondisi gelap.

"Masih dilakukan penyelidikan. Video tersebut dalam kondisi gelap, dan kurang jelas, masih dilakukan penyelidikan apakah benar demikian," kata Kompol Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat 12 Mei 2023.

Ia juga saat ini sudah langsung berkoordinasi dengan Pamdal TPU Tanah Kusir. Belasan Pamdal saat ini sudah diinstruksikan untuk melakukan patroli di lokasi tersebut.

"Kami bersinergi untuk lakukan patroli. Untuk tanah kusir sendiri ada pamdal sejumlah 14 orang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya