Hujan Lebat, Waspada Jarak Pandang Terbatas

Macet Akibat Genangan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Masyarakat pengguna jalan di imbau untuk tetap waspada dan menjaga jarak berkendaraan karena sejumlah wilayah DKI Jakarta diguyur hujan yang membuat jarak pandang terbatas, Jumat 9 Juli 2010 sore.

Permukaan jalan yang licin juga bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Selain itu, pengguna jalan juga diimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame. Hujan deras disertai angin bisa membuat pohon dan papan reklame roboh.

Genangan air juga patut diwaspadai di beberapa titik yang menjadi langganan, lubang yang biasanya tertutup genangan air berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor juga diminta untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk bertenduh di bawah Fly Over dan jembatan penyeberangan juga menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Sejumlah ruas jalan kini terus mengalami kepadatan, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto yang menuju Slipi maupun arah sebaliknya.

Kemacetan panjang juga terjadi di ruas jalan dari kawasan Pancoran menuju Cawang. Kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024