Kebakaran Landa Pemukiman Kalideres

ilustrasi kebakaran
Sumber :

VIVAnews - Kebakaran melanda pemukiman penduduk di Jalan Peta Barat, Kelurahan/Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi sejak pukul 11.15, hingga berita ini diturunkan, api belum bisa dipadamkan.

Saat ini sudah ada sekitar 11 unit pemadam kebakaran, baik dari Dinas Pemadam Kebaran DKI Jakarta, maupun Jakarta Barat.

Sayangnya, untuk mencapai lokasi, petugas pemadam terhambat kemacetan akibat peninggian jalan yang tengah dilakukan di Jalan Peta Barat. Peninggian ini menyebabkan jalan hanya bisa dilalui satu lajur.

Sementara itu, ratusan orang yang berkerumun di lokasi kebarakan juga menambah kemacetan semakin panjang. Kondisi ini membuat sejumlah pengendara dari Kalideres menuju Bandara Soekarno-Hatta memilih memutar arah.

Mengenai penyebab kebakaran, hingga kini belum diketahui penyebabnya. Namun kabar yang beredar, kebarakan disebabkan ledakan tabung gas.(np)

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024