Kompol David Bertemu Ormas di Mampang, Sepakati Hal Ini soal Pemilu 2024

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero melakukan silaturahmi dengan Ormas
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Polsek Mampang menggelar silaturahmi dengan para pimpinan dan perwakilan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas), Kamis, 21 September 2023. Silaturahmi ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero mengatakan, dirinya mengajak para Ormas untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

"Ormas dilindungi oleh undang-undang sepanjang tidak melanggar peraturan atau hukum yang berlaku," kata David dalam keterangan tertulisnya.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero

Photo :
  • Istimewa

Menjelang tahapan Pemilu 2024, Kapolsek mengajak untuk para Ormas agar turut mendukung kelancaran tahapan, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan damai dan sejuk di wilayah Mampang Prapatan.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

"Apabila ada hal-hal yang perlu dilaporkan, dapat menghubungi 110 atau hotline Polsek Mampang dan Kapolsek," katanya.

David menuturkan, para Ormas sepakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, utamanya dalam tahapan Pemilu sehingga Pemilu dapat berjalan lancar, damai dan sejuk.

"Para Ormas di Mampang Prapatan memiliki harapan supaya dibuat adanya posko bersama Ormas, yang tujuannya untuk menjaga soliditas bersama elemen Ormas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mampang Prapatan," katanya.

Adapun Ormas yang hadir pada acara ini adalah Pemuda Pancasila, Forkabi, Front Betawi Rempug (FBR), Laskar Merah Putih (LMP), Betawi Harga Mati (BHM), Bang Japar, Pejabat, FKPPI dan KBPPP. Selain itu hadir dalam acara ini Panwas Kecamatan, LMK Pela Mampang, dan FKDM Pela Mampang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya