Kecelakaan Innova Maut di Kemayoran, 3 Orang Tewas

Innova tabrak pemotor di Kemayoran
Sumber :
  • Instagram @jakut.info

Jakarta - Viral di media sosial kecelakaan mobil menabrak pemotor menewaskan tiga orang. Salah satunya diposting akun Instagram @jakut.info.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Kecelakaan Maut Kemayoran: Mobil Tabrak Motor, 3 Orang Meninggal Dunia di TKP," demikian seperti dikutip, Senin 9 Oktober 2023.

Sementara itu, terkait hal ini polisi mengatakan kalau kecelakaan itu terjadi pada Minggu 8 Oktober 2023 malam, sekira pukul 23.30 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Polisi pasang garis polisi di 100 meter radius ledakan

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

"(Kecelakaan antara kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Saudara AKC (25) dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN (32)," kata dia.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Awalnya, mobil Toyota Innova yang dikemudikan AKC melaju di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus. Setelah melewati bawah Flyover HBR Motik, menabrak sepeda motor yang dikemudikan NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut.

Ilustrasi Polisi olah TKP

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Saat itu, Nan bonceng tiga dengan M (45), dan PH(23). Keduanya perempuan. Akibat kejadian ini, ketiganya tewas. Mereka mengalami luka pada bagian kepala. Jasad ketiganya kini ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya