Heru Budi Sebut WFH Selesai, ASN DKI Masuk Kerja Normal

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Penjabat (Pj) Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menegaskan bahwa kebijakan Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta telah selesai. Dengan begitu, para ASN DKI bekerja seperti sedia kala dengan aturan jam kerja normal.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

"(WFH) sudah berakhir, sudah masuk semua. Sudah masuk normal kan," kata Heru Budi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023.

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Sebagai informasi, WFH untuk ASN DKI diberlakukan sejak 21 Agustus sampai 21 Oktober 2023. Kebijakan WFH itu diterapkan sebagai salah satu upaya menekan polusi udara di Ibu Kota. 

Namun, Heru Budi mengatakan tak akan memperpanjang kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI. Ia juga mengaku bakal mengevaluasi kebijakan tersebut. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"WFH berakhir 21 Oktober, ya sudah, suruh masuk. Nanti dievaluasi," kata Heru Budi kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

WFH ASN Solusi Kurangi Polusi Udara Jakarta

Photo :
  • VIVA

Heru Budi mengatakan alasan WFH bagi ASN DKI dihentikan karena Indonesia segera memasuki musim hujan. Namun, dia mengaku bakal melihat situasi dan kondisi di lapangan terlebih dahulu akan efektif atau tidak. Ia juga akan meminta laporan kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya