Detik-detik Mengerikan Wanita Ditabrak Fortuner hingga Terpental

Remaja ditabrak mobil di Kembangan, Jakarta Barat
Sumber :
  • IG @kembanganinfo

Jakarta - Viral di media sosial video kecelakaan satu unit mobil menabrak seorang wanita diatas sepeda motor sedang difoto di pinggir jalan hingga membuatnya terpental. Salah satunya diposting akun Instagram @jakartabarat24jam.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Dalam postingannya seorang wanita tengah berbincang dengan seorang pria dipinggir jalan. Wanita itu duduk diatas sepeda motor. Kemudian, sebuah mobil dengan kencang menabrak wanita jtu hingga mental.

"Diduga mabuk, mobil tabrak seorang wanita di Kembangan, Jakbar. Korban sampai terpental," demikian seperti dikutip, Selasa 24 Oktober 2023.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Rekaman detik-detik wanita ditabrak fortuner

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Adapun kejadian itu berlangsung Senin, 23 Oktober sekira pukul 02.30 WIB. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Mokhamad Sigit Purwanto menyebut pelaku saat ini sudah ditangkap polisi.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

"(Pemobil) sudah diamankan," ucap Sigit.

Sigit mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus itu dan mencari tahu apakah sopir mabuk atau tidak. Korban sendiri saat ini dalam keadaan terluka.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut kemudian dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya