Kerangka Manusia Mengenakan Kaos Ditemukan di Selokan

Kerangka manusia dengan menggunakan kaos, ditemukan di selokan di Duren Sawit.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Kerangka manusia yang masih mengenakan baju kaos ditemukan berada di dalam selokan di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 23 Oktober 2023.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

petugas Sudin SDA Jakarta Timur bernama Erwan (40) mengatakan kerangka manusia tersebut berada dalam kondisi terbungkus kain saat ditemukan oleh dirinya yang sedang membersihkan sampah saluran air.

"Kerangkanya ada di dalam baju. Pas ditemuin dalam keadaan terbungkus baju," Erwan (40) salam keterangannya kepada awak media, Senin 23 Oktober 2023.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Tulang atau kerangka manusia.

Photo :
  • New York Post

Erwan mengatakan Balutan baju berisi kerangka manusia itu ditemukan di dalam air yang memiliki kedalaman sekitar 50 sentimeter dan tertumpuk sampah sampah yang ada diselokan. Diduga kemungkinan kerangka manusia tersebut berasal dari kawasan lain, dan hanyut terbawa air hingga ditemukan di kawasan Duren Saiwt Jakarta Timur.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

"Ini kan banyak sampah, nah itu (kerangka manusia) tersangkut. Pas saya lagi narik sampah, itu di antara tumpukan sampah. Cuma enggak tahu itu terbawa (aliran air) atau gimana," ujarnya.

"Yang awal menemukan teman saya. Kata teman saya, ini bungkusan kayaknya kepala manusia. Saya buka dan angkat, ternyata benar," ujarnya.

Erwan mengatakan temuan kerangka manusia tersebut tidak lengkap, hanya berisi dua tulang berbentuk persegi panjang dan tengkorak atau batok kepala.

Selanjutnya Erwan pun melaporkan ke Polsek Duren Sawit guna penyelidikan lebih lanjut mengenai te

muan kerangka manusia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya