Viral Emak-emak Marahi Penumpang KRL, Ngaku Pusing Cium Bau Sepatu

Ilustrasi KRL Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Jakarta - Viral di media sosial, emak-emak memarahi penumpang lain di kereta rel listrik (KRL) commuter line jurusan Bogor-Jakarta lantaran berdiri depannya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Emak-emak itu pun sempat cek-cok. Adapun kejadian ini salah satunya diposting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Akun itu memposting video emak-emak itu nampak marah ke penumpang yang berdiri di depannya.

"Jadi ibu-ibu ini gak ngebolehin orang berdiri di depan dia karena katanya dia sensitif, orang selonjoran juga gak boleh," demikian seperti dikutip, Senin 23 Oktober 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ilustrasi KRL

Photo :
  • v

Terkait hal ini, External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menyebut emak-emak itu marah bukan cuma ke penumpang yang berdiri di depannya, tapi ke penumpang lain yang ada di sekitarnya. Adapun kejadian yang viral terjadi pada Sabtu 21 Oktober 2023 sekitar pukul 18.38 WIB.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Begitu pula dengan pengguna lain yang kakinya berselonjoran. Kebetulan di samping pengguna tersebut ada pengguna lain yang bersilang sehingga membuat Ibu tersebut marah dan merobek tote bag sehingga terjadi adu mulut," ucap Leza.

Petugas di dalam KRL lantas bertanya ke emak-emak tersebut. Yang bersangkutan kemudian mengaku tak tahan dengan bau sepatu para penumpang. Menurut pengakuan emak-emak itu, bau sepatu membuatnya pusing.

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

"Petugas kami berupaya menenangkan kegaduhan yang terjadi karena mengganggu kenyamanan pengguna lainnya. Akhirnya petugas menurunkan Ibu tersebut di Stasiun Pasar Minggu dikarenakan tidak dapat tenang," katanya. 

Lebih lanjut pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna KRL agar menghormati dan menghargai penumpang lain saat menggunakannya.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna untuk saling menghormati dan menghargai sesama pengguna agar selama di dalam commuter line tetap kondusif dan nyaman," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya