Warga Geger Temukan Jasad Dalam Mobil di SPBG Mampang, Polisi: Korban Sakit

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

Jakarta - Warga digegerkan dengan temuan seorang jasad di dalam mobil yang terparkir di SPBG Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November 2023. Jasad tersebut belakangan diketahui merupakan seorang pria berinisial J (43).

Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti setempat. Saat itu, sekuriti mencium aroma tidak sedap dari dalam mobil.

Sekuriti, kata David, juga sempat mengetuk pintu mobil beberapa kali, namun tidak mendapatkan respon. Sehingga, dia langsung melaporkan ke Polsek Mampang.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

"Kami berhasil membuka pintu mobil, selanjutnya dilakukan pengecekan dan korban sudah meninggal dunia," kata David dalam keterangannya pada Sabtu, 18 November 2023.

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.

Photo :
  • VIVA/Willibrodus
Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, David menyebut pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.

"Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit," pungkas David. 

Fortuner vs Angkot

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Sopir angkot, atau angkutan kota nekat pepet Toyota Fortuner di Medan, Sumatera. Namun siapa sangka, ternyata pengemudi Fortuner itu polisi dan sempat pukul-pukulan, dan

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024