Begini Kondisi Mengenaskan 4 Bocah Tewas Dikunciin Ayahnya di Jagakarsa saat Ditemukan

TKP penemuan jesad 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Sumber :
  • YouTube: VIVA

Jakarta - Empat bocah tewas terkunci di sebuah kamar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditemukan dalam kondisi telentang. Keempatnya adalah VA (6), SA (4), AA (3) dan AK (1).

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

"Keempat anak ini adalah anak-anak dari saudara P dan istrinya saudri D ditemukan berjejer di tempat tidur dalam kondisi MD," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari
Kakek di Garut Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Dalam foto yang didapat, keempatnya terlihat badannya membiru. Mereka telentang di sebuah kasur. Mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu menambahkan, pihaknya masih melakukan kolaborasi interprofesi guna mengusut kasus ini. Sehingga, dis mengaku belum bisa memberikan kesimpulan terkait kasus tersebut.

"Akan kami laksanakan kolaborasi interprofesi antara dokfor kemudian labfor. Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik," ujarnya.

Polisi Ungkap Suami Mutilasi Istri di Ciamis Punya Utang hingga Rp100 Juta

Sebelumnya diberitakan, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci sang ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Tulisan misterius di TKP penemuan jasad 4 anak di Jagakarsa

Photo :
  • YouTube: VIVA

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya