Detik-detik Pria Paruh Baya Kecelakaan, yang Nolong Malah Tilep HP dan Dompet Korban

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta - Viral di media sosial seorang pemotor kecelakaan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Barang berharga korban mulai dari handphone sampai dompet malah dicuri seseorang saat dia tengah menderita akibat kecelakaan itu.

Pengakuan Mengejutkan Begal yang Seret Wanita Korbannya Hingga 100 Meter

Adapun salah satu yang mempostingnya adalah akun Instagram @lensa_berita_Jakarta. Korban yang berjenis kelamin pria nampak ling-lung dengan telinga kanan berdarah. Buntut kecelakaan, motornya rusak parah sampai ban depannya lepas.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

“Naas dialami oleh seorang pria pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Handphone milik nya dicuri oleh orang yang berpura-pura menolongnya ketika mengalami kecelakaan,” demikian seperti dikutip, Rabu 6 Desember 2023.

Terkait video viral ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha mengatakan, korban berinisial inisial K, berusia 52 tahun. Kejadiannya Senin, 4 Desember 2023 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Irjen Herimen Temukan Jurus Mengatasi Akar Masalah Besar di Papua

“Kejadian kemarin pagi, sudah dibuat laporannya. Saat ini dalam proses lidik," ujarnya.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Adapun kejadian berawal dari K yang mengendarai motor melintas di Jalan arah Pancoran, Jakarta Selatan. Tapi, tetiba korban diserempet dari belakang oleh kendaraan lain sampai akhirnya mengalami kecelakaan. Saat tersungkur jatuh, seorang menolong K dievakuasi ke pinggir jalan.

Nah, saat itulah K sadar kalau handphone dan dompetnya hilang dicuri diduga oleh orang yang menolongnya. K sudah buat laporan polisi (LP). Untuk proses perawatan ditanggung oleh pihak Jasaraharja selaku asuransi yang menanggung biaya kecelakaan.

“Menurut pengakuan nya begitu HP dan dompetnya diambil sama orang yang bantu sebelum anggota datang. (Kecelakaan) Diduga di serempet dari belakang oleh kendaraan lain,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya