Polisi Akan Putar Balik Konvoi Kendaraan yang Hendak ke Jakarta pada Malam Tahun Baru

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Polisi melarang konvoi pada malam perayaan Tahun Baru 2024 di Ibu Kota. Sejumlah titik di DKI Jakarta bakal dijaga.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Nanti kita akan melakukan beberapa titik, bukan penyekatan tapi pengalihan," ucap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman kepada wartawan, Jumat, 29 Desember 2023.

Penjagaan salah satunya dilakukan di Kalimalang, Jakarta Timur. Lalu juga di PGC Cililitan, Jakarta Timur. Kemudian juga di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman

Photo :
  • VIVA/ Foe Peace Mayel

"Khususnya yang dari arah Bekasi akan kita lakukan pengawasan di Kalimalang. Begitu juga yang dari arah Bogor yaitu PGC, yang dari arah Pasar Rebo masuk juga akan kita lakukan penempatan pos di situ. Begitu juga dari arah Lenteng Agung Depok juga akan kita lakukan penempatan personel," ucap dia.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Penjagaan akan dilakukan mulai Minggu, 31 Desember 2023 sore. Mantan Dirlantas Polda Jawa Timur itu mengatakan, kendaraan yang nekat melakukan konvoi bakal diminta putar balik. 

"Kegiatan masyarakat yang sekiranya itu akan mengganggu aktifitas kegiatan masyarakat lainnya seperti konvoi, bak terbuka akan kita putar balikkan. Mulai jam 16.00 WIB penempatan personel sudah di situ," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya