Polisi Angkat Bicara soal Penangkapan Saipul Jamil

Pria Diduga Saipul Jamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil diamankan polisi di tengah jalan raya. Videonya pun viral di media sosial.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Salah satunya diposting akun Instagram @jakartabarat24jam. Polisi dengan pakaian preman nampak coba membawa Saipul ke dalam mobil. Kejadiannya di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, hari ini, sekira pukul 15.00 WIB.

"Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya," demikian seperti dikutip, Jumat 5 Januari 2024.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Saipul Jamil

Photo :
  • Instagram

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung mengatakan Saipul bukan ditangkap. Menurutnya, Saipul terpaksa ikut diamankan karena saat itu pihaknya sedang melakukan penangkapan terhadap orang lain. Kebetulan, Saipul juga ada di dalam mobil yang ditumpangi.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami," kata Donny.

Adapun penangkapan terhadap seseorang di mobil itu terkait narkoba. Tapi, tidak dirinci identitasnya. Kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan. Hingga kini pemeriksaan masih dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya