Amankan Debat Capres Besok, Polda Metro Jaya Kerahkan 2.366 Personel

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Polda Metro Jaya akan mengerahkan 2.366 personel untuk mengamankan debat capres atau debat ketiga Pilpres yang digelar KPU RI, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

"Kami telah membuat perencanaan dalam pengamanan kegiatan tersebut. Ada 2.366 personel yang terdiri dari Satgas Pusat, Satgas Daerah maupun Satgas Resor.  Kemudian dari pemangku kepentingan lainnya seperti juga TNI maupun dari Pemda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip Sabtu, 6 Januari 2024.

Ilustrasi Polisi saat Perayaan HUT Polri (foto/antara)

Photo :
  • vstory
Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

Dia menjelaskan, besok, lalu lintas di sekitar kawasan debat capres itu telah disiapkan sejumlah langkah rekayasa, namun sifatnya situasional. 

Lebih lanjut, Trunoyudo mengimbau masyarakat untuk menghindari jalan di sekitar kawasan Istora Senayan agar tidak terjadi kepadatan lalu lintas.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

"Ditlantas akan melakukan pengaturan terhadap pintu gerbang, kemudian akses dan beberapa tempat lainnya yang sifatnya nanti apabila dibutuhkan, tentu akan kami lakukan langkah-langka rekayasa lalu lintas, namun sifatnya situasional," imbuhnya.

Sekretaris Satgas UU Cipta Kerja, Arif Budimanta

Arif Budimanta Sebut UU Cipta Kerja Beri Banyak Manfaat kepada Pelaku UMKM

Satgas Undang-Undang Cipta Kerja Arif Budimanta mengatakan bahwa UU tersebut dibentuk dengan tujuan untuk memberi kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024