Kata Dishub Alasan Stiker Wajah Heru Budi di Halte Transjakarta karena Belum Diisi Iklan

Stiker Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono muncul di halte TransJakarta.
Sumber :
  • Akun X @adel_saputra24

Jakarta - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo menegaskan bahwa halte Transjakarta terpampang stiker Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono karena belum diisi iklan.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Titik yang digunakan stiker tersebut adalah titik untuk iklan. Namun, belum ada penyewa atau terisi," kata Syafrin saat dihubungi, Jumat, 12 Januari 2024.

Maka itu, Syafrin menyampaikan titik tersebut digunakan sebagai media sosialisasi untuk menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan lancar, damai dan sejahtera.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

"Untuk itu sementara dioptimalkan sebagai media sosialisasi untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang lancar, aman, dan damai," tuturnya.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Sebagai informasi, masyarakat mengeluhkan stiker imbauan dari Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono terkait Pemilu 2024 yang tertempel di Halte Transjakarta.

Stiker imbauan itu dikeluhkan salah satunya oleh warganet dengan akun X @adel_saputra24. Ia mengeluhkan kepada Transjakarta bahwa keberadaan stiker itu membuat halte tak enak dipandang.

Penambahan Halte Transjakarta Koridor 13

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

"Tolonglah min, ini halte @PT_Transjakarta jadi jelek banget ada foto pj heru, jawab ya min jgn bilang lagi tidur @TfJakarta," tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga mengunggah foto yang menampilkan wajah Heru Budi serta terdapat tulisan "Pilihan Cerdas, Pemilu Aman, Indonesia Kuat". Meski demikian, tak disebutkan halte Transjakarta mana yang tertempel stiker imbauan Heru terkait Pemilu 2024 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya