Habib Rizieq Beserta Keluarga Nyoblos Di Petamburan

Imam Besar Habib Rizieq Shihab atau HRS menggunakan hak pilihnya di TPS 47 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2024 dengan mendatangi TPS bersama keluarga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Imam Besar Habib Rizieq Shihab atau HRS menggunakan hak pilihnya di TPS 47 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2024 dengan mendatangi TPS bersama keluarga.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Habib yang ditemui awak media mengatakan dirinya sehat. "(Kabar) Baik, sehat walafiat. (Datang) bersama keluarga, semua, alhamdulillah," ujar Habib Rizieq di TPS 47 Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2024. 

Habib Rizieq bersama keluarga tiba di TPS 47 Petamburan sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan pakaian putih dan berjalan menuju TPS.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

HRS kemudian mendapat giliran menggunakan hak suaranya di bilik suara. HRS terlihat memeriksa satu persatu surat suara di depan petugas KPPS dan memastikan surat suara yang akan dicoblosnya tak rusak.

Habib Rizieq kemudian memasukkan surat suara terobosan ke masing-masing kotak suara yang disediakan dan selanjutnya mencelupkan jari telunjuknya ke tinta biru sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya. 

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

HRS dalam hal ini berharap pemilu 2024 berjalan jujur dan adil agar bangsa Indonesia bisa selalu sejahtera. "Pemilu harus jujur dan adil, Insyaallah, mudah-mudahan, Bangsa Indonesia biar selalu sejahtera, adil, makmur, Insyaallah," ujar HRS. 

Habib Rizieq selanjutnya sempat menunjukkan satu jari yang sudah dicelupkan ke dalam tinta biru.

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Rencananya, jadwal pembubaran Timnas AMIN akan dilakukan di kediaman Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024