Viral Pria Tewas Diduga Terjun Bebas dari Flyover Ragunan, Polisi Angkat Bicara

Ilustrasi flyover
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Viral di media sosial seorang pria diduga tewas terjun bebas dari atas Flyover Ragunan menuju Pasar Rebo.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kejadiannya viral di Instagram @jakarta.terkini. Akun itu mengatakan, kemacetan terjadi depan Stasiun Tanjung Barat arah Pasar Minggu, pagi ini karena adanya jasad pria yang diduga bunuh diri.

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi Mujianto membenarkan adanya temuan jasad di lokasi tersebut.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Ilustrasi bunuh diri

Photo :

“Penemuan mayat. Di Flyover Ragunan menuju Pasar Rebo, kurang lebih jam 05.00 WIB,” ujar Mujianto.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Dirinya mengatakan, korban adalah pria berinisial KU berusia 33 tahun. Korban belum menikah dan tinggal bersama ibunya. Berdasar keterangan keluarga, KU pamit ke ibunya untuk keluar rumah sekitar pukul 23.00 WIB tanpa penjelasan.

“Saya barusan nanya sama ibunya, ini kan hidup berdua, ibu sama anak, bapaknya sudah nggak ada. Dia keluar dari rumah itu mau ke mana juga ibu nya ga tahu karena dia ga bilang gitu lho,” kata Mujianto.

Ilustrasi bunuh diri

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Lebih lanjut dia mengaku, pihaknya masih menyelidiki terkait penyebab pasti meninggalnya korban. Polisi bakal mengecek CCTV, guna memastikan apakah KU benar bunuh diri atau ada tindakan pidana lain yang menimpanya.

“Kami koordinasi sama pihak ETLE Polda Metro Jaya nunggu hasilnya baru ketahuan. Kalau dia boncengan berarti didorong orang, Kalau dia sendirian berarti bunuh diri, secara penyakit yang diderita tidak ada,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya