Polisi Koja Usut Video Viral Pemotor Bawa Sejumlah Anjing Hidup Diduga Mau Dijual

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

Jakarta -- Viral di media sosial video pemotor dikejar pemotor lain gegara membawa sejumlah anjing hidup dalam karung. Salah satunya diunggah akun Instagram @Jakut.info.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Akun ini mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara, Minggu 18 Februari 2024, lalu. Pemotor yang dikejar membawa beberapa karung berisi anjing pada bagian belakang motor. Terdengar suara dua orang wanita mengejar seraya berteriak.

"Woy anjingnya mau dikemanain. Woy jawab. Lu mau jualan anjing lu ya," demikian seperti dikutip Selasa, 20 Februari 2024.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pexels

Pemotor yang membawa anjing dalam karung itu sempat menjawab bahwa anjing-anjing itu akan dipelihara. Tapi, pemotor yang mengejar tak percaya. Mereka menduga anjing itu mau dijual. Pasalnya, anjing itu dibawa pakai karung.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Kalau mau dipelihara nggak mungkin dikarungin gitu. Lu mau jual kan," kata wanita yang mengejar lagi.

Terkait hal ini, polisi angkat bicara. Polisi mengklaim telah mengetahui kejadian viral ini. Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Syahroni mengaku pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kapan sebenarnya kejadian ini. Lantaran itu, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh. "Tim Buser masih penyelidikan (untuk mengetahui) kejadian sebenarnya," ujar Syahroni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya