Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen Jakut Introvert, Setahun Gak Komunikasi dengan Keluarga Besar

Seluarga nekat terjun bebas dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas, kawasan Penjaringan Jakara Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga besar dari satu keluarga tewas melompat di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Hasilnya mengungkap kalau keempat korban ini tertutup dengan keluarga besar mereka. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan.

"Tapi kalau latar belakangnya, latar belakang keluarga, kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap kurang lebih 12 orang ya, 12 orang memang ada ada handycapnya, ada ketertutupan atau bisa dikatakan introvert ya antara keluarga yang empat ini dengan keluarga besarnya," kata dia Sabtu, 23 Maret 2024.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Photo :
  • dok Humas Polres Metro Jakarta Utara

Meski begitu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Hady Siagian menambahkan, sosok EA (51) dan AIL (52) korban suami-istri dalam kasus ini disebut tidak punya perselisihan atau dendam dengan keluarga besar. Hubungannya baik-baik saja. Tapi memang sudah sekira setahun atau dua tahun terakhir tidak komunikasi dengan keluarga besarnya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Karena satu tahun aja gak ada komunikasi sama keluarganya," kata Hady.

Sebelumnya diberitakan, dalam kasus ini, empat orang tewas usai melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan, Jakut pada Sabtu sore, 9 Maret 2024.

"Keempat korban diduga melompat dari roof top apartemen tersebut," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

Kasus satu keluarga tewas jatuh dari lantai 22 apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), diketahui para korban nekat melompat dalam kondisi tangan terikat

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Ia mengatakan keempat korban itu adalah pria EA (50), perempuan berinisial AIL dan dua anak remaja laki-laki berinisial JWA (13) dan remaja wanita berinisial JL (16).

Menurut dia keempat jasad korban ditemukan petugas keamanan yang berjaga di lobi apartemen. Petugas itu mendengar ada suara dentuman keras dan langsung menghampiri dan melihat empat mayat yang terlentang dan melapor ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya