Kecelakaan Maut di PIK 2: Pajero Seruduk Mobil Towing, 2 Korban Meninggal Dunia

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota saat melakukan proses evakuasi pada kecelakaan lalu lintas di PIK 2 Kosambi, Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 23 Maret 2024. Dua pria meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Peristiwa ini terjadi saat dini hari, tepatnya pukul 01.30 WIB. Kejadian bermula saat pengemudi Pajero dengan nomor polisi B-999-FNY tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya di turunan jembatan Tokyo, PIK 2.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju ke arah PIK 1. Diduga karena kurang konsentrasi, pengemudi Pajero menabrak mobil towing. Saat itu, ada sejumlah sekuriti yang tengah membantu menaikkan mobil Yaris.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Kurang konsentrasi pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dibantu sejumlah sekuriti," katanya

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Akibatnya, dua orang meninggal dunia, yakni sopir mobil towing dengan nomor polisi B 9207 HP berinisial JF (37th). Ia meninggal dunia di TKP. Kemudian sekuriti berinisial ARS (28th) dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RS Tzu Chi Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain yakni sekuriti masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," ujarnya.

Zain melanjutkan, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab insiden tersebut. Pengemudi Pajero hanya mengalami luka lecet pada dagu dan tulang kering.

"Pengemudi Pajero berinsial FN bersama temannya, saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif. Dan untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya