Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta - Gadis remaja berinisial FA (16) ditemukan tewas mengenaskan di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024. Dua pria yang diduga terkait kematian FA diamankan polisi.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan dua pria yang diamankan berusia sekitar 40-an tahun.

"Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal itu, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," kata Henrikus Yossi dalam keterangannya, Kamis, 25 April 2024.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Yossi menjelaskan kasus tersebut bermula dari kepolisian yang menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru. Dari laporan RSUD Kebayoran Baru, diketahui ada seorang gadis yang meninggal di salah satu hotel.

"Ada jenazah seorang perempuan yang saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," jelas Yossi.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Polisi kemudian bergerak melakukan penyelidikan. Selanjutnya, polisi menemukan bukti bahwa korban sebelum meninggal dibawa ke hotel oleh dua orang pria. Saat itu, korban diduga bersama rekannya berinisial APS, yang juga masih remaja.

"Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tutur Yossi.

Namun, dari hasil penyelidikan, diketahui tak hanya ada dua pria di kamar hotel tersebut.  "Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," ujarnya.

Yossi menambahkan dari hasil penyelidikan diduga adanya indikasi tindak pidana pencabulan terhadap korban. Selain itu, ada dugaan penyalahgunaan narkoba terhadap korban yang dicekoki terduga pelaku.

"Dan, diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan ataupun pencabulan terhadap anak," kata Yossi.

Dari keterangan polisi, dua terduga pelaku diketahui datang ke hotel pada siang hari. Lalu, mereka keluar saat malam hari. Saat itu, korban FA didapati sudah dalam kondisi tak sadarkan diri ketika dibawa keluar dari hotel menuju rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya