8.800 Petugas Amankan DKI Selama Puasa

Apel Pasukan
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sebanyak 8.800 petugas keamanan dikerahkan untuk mengamankan Ibukota Jakarta selama Ramadan.

Petugas yang terdiri dari 4.500 anggota Polda Metro Jaya dan 4.300 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta akan bertugas selama 24 jam.

Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo, mengatakan kesiagaan petugas tetap perlu dilakukan, walau situasi Jakarta saat ini dalam keadaan kondusif.

Fauzi mengimbau seluruh warga Jakarta juga ikut meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan di lingkungan masing-masing, terutama kasus kriminal.

Fauzi juga menganjurkan pemerintah kota, kecamatan, dan kelurahan untuk saling berkoordinasi dengan anggota masyarakat agar keamanan lingkungan tetap terjaga.

Terkait dengan tempat-tempat hiburan malam, Fauzi menyatakan pemerintah tidak akan pandang bulu dalam penegakan hukum. Tempat yang melanggar ketentuan akan ditindak tegas.

Fauzi menambahkan di seluruh tempat industri pariwisata akan ditempelkan stiker yang menyatakan industri yang dilarang dan diperbolehkan buka selama bulan puasa beserta dengan call center pengaduan. (hs)

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina
Ilustrasi hidung/bibir.

3 Solusi Ampuh Bibir Sehat dan Merona, Caranya Simpel Banget!

Bibir kering, pecah-pecah, dan gelap sangat rentan terjadi pada seseorang. Kondisi ini tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menjadi masalah kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024