Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Kecelakaan adu banteng antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan terjadi pukul 00.10 WIB di Jalan Raya Citayam dekat tempat pemakaman umum (TPU) Belimbing, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan dua lainnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil pick up F 8388 HR dengan Yamaha Mio B 3569 EUF dan Yamaha Aerox F 6750 FGF.

Sudah Jadi Bintang, Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Jadi Sorotan

“Mobil pick up dikendarai oleh Nurdin (32), warga Sukahati, Kabupaten Bogor. Sedangkan motor Yamaha Mio B 3569 EUF yang dikendarai Abi Yadi (36) dan Yamaha Aerox F 6750 FGF dikendarai Arista,” katanya, Jumat.

Kecelakaan terjadi saat mobil pick up melaju di Jalan Raya Citayam dari arah selatan menuju utara. Diduga saat di dekat TPU Belimbing, pengemudi mengantuk. Sopir menjadi kurang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan kendaraan.

Ducati Rilis Monster Edisi Legenda Formula 1

“Sehingga membuat mobil yang dikemudikan melaju tak terkendali dan masuk ke jalur berlawanan,” ujarnya.

Pada saat bersamaan, melaju lurus dari arah utara menuju selatan motor Yamaha Aerox dan Yamaha Mio. Sehingga tabrakan antara mobil pick up dan dua motor tidak bisa terhindarkan.

“Karena jarak diantara ketiga kendaraan tersebut sangat dekat sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” jelasnya.

Satu orang meninggal dunia adalah pengendara motor Aerox bernama Arista. Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka memar di bagian kepala dan patah tulang kaki kanan. Dilakukan tindakan medis di RS.Alia Depok namun meninggal dunia setelah dirawat di RS. Kemudian jenazahnya dikirim ke RSUD Bogor,” ujarnya.

Sedangkan dua korban luka lain adalah Abi Yadi pengendara motor Yamaha Mio yang mengalami luka memar di bagian dada dan pelipis kiri. Abi memboncengi satu orang yaitu Maya (42) yang mengalami luka memar di bagian dada.

“Semua korban luka dilakukan tindakan medis di RS Alia Depok,” katanya.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Sejauh ini kasusnya masih didalami.

“Kasusnya masih proses penyelidikan,”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya