Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Sijago merah melanda toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga menyebabkan tujuh orang tewas di lokasi. Begini daftar identitas korban tewas itu.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

“Korban meninggal dunia sudah ditemukan di dalam satu ruangan di lantai dua,” ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Jumat 19 April 2024.

Diketahui, korban yang tewas pada kebakaran besar di toko frame itu yakni adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan keluarga dari pemilik toko Frame tersebut. 

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Sementara itu, lima orang korban luka-luka itu yakni empat pekerja toko dan satu orang adik dari pemilik toko frame “Korban yang ada di dalam ini masih keluarga dari pemilik. Terdapat 2 anak di dalamnya, 1 orang tua, ada 3 ART,” kata dia.

Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Berdasarkan data yang diterima berikut Identitas 7 jenazah dalam peristiwa kebakaran di Toko Frame Mampang: 

1. Thang Tjiman laki-laki umur 75 tahun

2. Heni perempuan umur 39 tahun.

3. Riichi umur 2 tahun,

4. Austin umur 8 tahun

5. Tia perempuan sekira umur 25 tahun.

6. Shella sekira umur 20 tahun.

7. Perempuan 18 tahun ( MISS ).

Sebelumnya, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut masih ada dua orang anak-anak terjebak di dalam toko frame yang terbakar.

"Informasinya kurang lebih ada 7 orang diantaranya 2 anak-anak," ujar Kompol David kepada wartawan di lokasi, Kamis 18 April.

David menjelaskan bahwa saat ini petugas damkar tengah berupaya melakukan proses pendinginan. Penyebab kebakaran pun masih didalami.

"Kita masih menunggu api padam pendinginan dan juga ketahui untuk sebabnya," tutur dia.

David menjelaskan korban yang masih terjebak di dalam toko itu merupakan karyawan toko frame itu. Toko frame itu dikatakan juga digunakan untuk tempat tinggal.

"Iya disitu juga sebagai tempat tinggal jadi mereka mungkin dalam kondisi sedang beristirahat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya