Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Kebakaran melanda sebuah Toko Frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024. Untungnya, petugas Pemadam Kebakaran cepat melakukan pemadaman terhadap si jago merah yang mengamuk di toko bingkai tersebut.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Berdasarkan pantauan VIVA, petugas pemadam kebakaran tidak menyerah untuk memadamkan api yang melahap toko bingkai. 

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut ada dua orang anak-anak terjebak di dalam toko frame yang terbakar.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

"Informasinya kurang lebih ada 7 orang, diantaranya 2 anak-anak," ujar Kompol David kepada wartawan Kamis, 18 April.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

David menjelaskan bahwa Petugas Damkar tengah berupaya melakukan proses pendinginan. Penyebab kebakaran pun masih didalami.

"Kita masih menunggu api padam pendinginan dan juga ketahui untuk sebabnya," tutur dia.

David menjelaskan korban yang terjebak di dalam toko itu merupakan karyawan toko frame tersebut. Toko frame itu dikatakan juga digunakan untuk tempat tinggal.

"Iya disitu juga sebagai tempat tinggal, jadi mereka mungkin dalam kondisi sedang beristirahat," kata dia.

Sebelumnya, kebakaran besar melanda toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 18 April 2024 malam.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero mengatakan dalam kebakaran tersebut, ada lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan lokasi kejadian.

"Saat ini sudah ada lima unit truk pemadam yang ada di TKP," ujar David.

Sementara, arus lalu lintas di lokasi kejadian kawasan Jalan Mampang sempat ditutup sementara untuk proses pemadaman dan evakuasi karyawan foto bingkai.

"Untuk sementara, Jalan Mampang Prapatan Raya yang arah dari Kuningan ke Warung Buncit kita tutup, sehingga Petugas Pemadam Kebakaran dapat fokus untuk memadamkan api," ujarnya.

Sementara, masih belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut, termasuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya