Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

JakartaKapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa masih ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis 18 April 2024 malam.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

"Kita dapat informasi kurang lebih ada 7 orang diantaranya 2 anak-anak," ujar Kompol David Kanitero kepada wartawan di lokasi, Kamis malam.

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero di Pos Pengamanan yang dibangun anggotanya

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

David menjelaskan bahwa sudah ada lima orang korban yang berhasil diselamatkan dari kebakaram tersebut. Korban mengalami sejumlah luka hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"5 korban rata2 luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kota evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," tukas dia.

Menteri Israel Ancam Kudeta Netanyahu Jika Tidak Ada Kesepakatan Pembebasan Sandera

Ia menyebut penyebab kebakaran masih dalam proses pendalaman lebih lanjut. Saat ini pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan.

Sebelumnya, Kebakaran besar melanda toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 18 April 2024 malam.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero mengatakan dalam kebakaran tersebut, ada lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan lokasi kejadian.

"Saat ini sudah ada lima unit truk pemadam yang ada di TKP," ujar David Y Kanitero dalam keterangannya pada Kamis, 18 April 2024.

Hingga kini, Petugas Damkar Jakarta Selatan masih berupaya memadamkan api yang melahap toko frame di lokasi kejadian. Sementara, arus lalu lintas di lokasi kejadian kawasan Jalan Mampang ditutup sementara.

"Untuk sementara ,Jalan Mampang Prapatan Raya yang arah dari Kuningan ke Warung Buncit kita tutup, sehingga Petugas Pemadam Kebakaran dapat fokus untuk memadamkan api," ujarnya.

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Sementara, masih belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut, termasuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tampak, di sekitar lokasi juga arus lalu lintas menjadi macet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya