Pria 43 Tahun di Bekasi Iseng Masukin Cincin ke Kemaluannya, Berujung Tidak Bisa Dikeluarkan

Evakuasi Cincin dari Kemaluan Pria di Bekasi (Dokumentasi: Istimewa Damkar Bekasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Bekasi - Ada-ada saja kelakuan seorang pria berinisial R (43) warga Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat. Tidak jelas apa tujuannya, dia nekat memasukkan cincin ke kemaluannya sendiri. Padahal cincin khusus untuk jari.

Pria di Jambi Bunuh Teman Kerjanya dengan 21 Tusukan Pisau

Hasilnya, cincin itu tersangkut dan tidak bisa dikeluarkan. Beberapa kali mencoba sendiri, tetap saja cincin itu tak bisa dikeluarkan dari kemaluannya. Akhirnya R memanggil petugas Damkar atau Pemadam Kebakaran guna menolongnya mengeluarkan cincin tersebut.

Itu dibenarkan oleh Kepala Seksi Informasi dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (Disdamkarmat) Kota Bekasi, Heri Kurnianto.

Tak Hanya Kalung Emas, Biduan Nayunda Ternyata Juga Dapet Cicin dari SYL

"Evakuasi cincin di kemaluan pria," ujar Heri, Selasa, 21 Mei 2024.

Adapun kejadiannya tadi pagi. Kepada petugas, korban mengklaim apa yang dilakukannya itu cuma iseng saja. Heri menyebut yang dimasukkan adalah cincin titanium.

Polisi Sebut Pria yang Ditemukan Tewas Dalam Toren Bandar Narkoba

"Asal mulanya dari keisengan memasukkan cincin ke alat kelamin. Akhirnya cincin itu turun kebagian bawah kemaluan. (cincin) Titanium yang biasa di jari. Pelapor meminta bantuan ke damkar karena pernah mendengar bahwa damkar bisa melakukan eksekusi cincin," jelasnya. 

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya memakai mesin gerinda kecil untuk melepas cincin yang tersangkut di kemaluan korban. Kurang lebih petugas butuh 2 jam lamanya mengeluarkan cincin itu dari kemaluan korban. 

"Betul (evakuasi) mengunakan mini gerinda. Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar dan penuh kehati-hatian dan cukup memakan waktu ketika penanganannya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya