Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk yang Dihantam Porsche di Tol Dalam Kota

Porsche Cayman tabarak truk di tol dalam kota
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

Jakarta – Sopir truk yang ditabrak bagian belakangnya oleh mobil Porsche di Tol Dalam Kota mengaku tidak tahu kalau truknya dihantam. Pengakuan sopir truk itu diungkapkan oleh aparat kepolisian yang menangani kasus kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 3 Orang Alami Luka-luka

"Pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha, Rabu, 19 Juni 2024.

Porsche Cayman tabarak truk di tol dalam kota

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya
Chery Resmikan Diler ke-32 di Indonesia, Cek Lokasinya

Alhasil, Mobil Porsche itu sempat terseret hingga sejauh 150 meter pasca menabrak bagian belakang truk. Porsche diseret gegera sopir tidak tahu. Kecelakaan diduga lantaran pengemudi kurang hati-hati. Adapun kasus masih ditangani pihak kepolisian.

"Tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter," katanya lagi.

Jangan Tergiur Harga Mobil Bekas Murah, Takutnya STNK dan BPKB Palsu

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, satu unit mobil sport mewah merek Porsche kecelakaan di Tol Dalam Kota. Salah satunya diunggah akun Instagram @TMCPoldaMetro.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Dalam postingannya disebut mobil mewah itu menghangam truk tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, dini hari tadi. Pengemudi mobil Porsche disebut tewas buntut menabrak bagian belakang truk dengan nomor polisi BE 8124 ACU itu.

“TP (31) warga Mampang Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porsche dengan nomor polisi B 2031 PBV,” demikian seperti dikutip, Rabu, 19 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya