Pria Terjun dari Lantai 3 Gajah Mada Plaza

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Lagi, seorang pria mengakhiri hidup dengan cara terjun dari pusat perbelanjaan. Pria yang teridentifikasi bernama Hendrik Cendana, lompat dari lantai tiga Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, Selasa 4 Januari 2011.

Pria yang menggunakan baju berkerah dengan garis coklat itu terhempas jatuh di lantai dasar gedung parkir sekitar pukul 10.40 WIB. Jenazah korban kini masih berada di lokasi kejadian dan ditutup karpet berwana merah.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Hendrik melompat dari tempat belaja itu. Sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian tidak mengetahui secara pasti proses sebelum korban melompat.

Dari keterangan sasksi, Hendrik merupakan pemilik bengkel dinamo di kawasan Tambora, Jakarta Pusat. Sebelum kematiannya, Hendrik sempat membuka toko dan berpamitan pergi.

Petugas dari Polsek Gambir, Jakarta Pusat, sudah berada di lokasi kejadian dan sedang melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Satu unit mobil ambulans dari Dinas Pemakaman Umum DKI Jakarta juga sudah bersiap mengangkut mayat korban. (adi)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024