Polisi Sulit Identifikasi Korban Mutilasi

Korban mutilasi di Kalimalang
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Alam Mahaputra

VIVAnews - Meski sudah sepekan, polisi belum berhasil mengungkap identitas dari potongan kepala, telapak tangan, dan kaki yang ditemukan di Pantai Teluknaga, Kampung Garapan, Kabupaten Tangerang, Minggu 13 Februari 2011 lalu.
 
Kepolisian Resor Tangerang Kabupaten, hingga kini terus berkoordinasi dengan Polda Banten dan Polres Kepulauan Seribu guna mengungkap identitas dari lima potongan tubuh tersebut.

Kapolres Tangerang Kabupaten, Komisaris Besar Wahyu Widada menjelaskan, identitas korban yang diduga kuat sebagai korban mutilasi belum dapat terungkap karena minimnya informasi.  "Belum ada warga yang melapor dan merasa kehilangan anggota keluarga," ujar Kapolres, Senin 21 Februari 2011.

Dijelaskan Wahyu, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap potongan tubuh korban mutilasi lain yang ditemukan di Serang, Banten, tiga bulan lalu.

"Ternyata berbeda, di Serang juga ditemukan telapak tangan. Jadi korban tidak cocok antara dua lokasi ini," ujarnya.

Polres Tangerang Kabupaten hingga kini masih menunggu hasil uji tes DNA dari Puslabfor Mabes Polri, agar ciri-ciri dasar korban segera diketahui dan disebarkan. "Akan kami bandingkan dengan DNA warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya," ujarnya lagi.

Saat ini polisi merasa kesulitan karena kondisi potongan tubuh yang sudah membusuk sehingga tidak dapat diketahui ciri khusus dari potongan tubuh itu.

Potongan kepala, telapak tangan, dan telapak kaki yang diduga kuat merupakan bagian tubuh wanita itu ditemukan warga terbungkus dalam plastik. Dari hasil forensik, korban diduga telah meninggal dunia sejak tiga hari sebelum ditemukan. (adi)

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono
Firstlook Dilan 1983

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Prekuel dari film box office, Dilan 1990 yang berjudul Dilan 1983: Wo Ai Ni, akhirnya merilis firts look yakni foto-foto ekslusif yang tampilkan potongan-potongan adegan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024