Wisma Antara Terbakar

Korban di Lantai Puncak Menanti Helikopter

Gedung Pelni Terbakar
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat kesulitan mengevakuasi karyawan yang terjebak di Gedung Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, yang terbakar.

Menurut Haryadi, kepala tim pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian, petugas kesulitan kerana asap tebal menutupi jarak pandang mereka.

Tidak jelasnya titik api membuat petugas berusaha melakukan pemadam mulai dari lanti 11, tempat asap tebal mengepul. 

Saat ini, ada sekitar tujuh lantai di gedung Wisma Antara yang dinyatakan terbakar. Api terus menjelar hingga ke lantai  17, dari 20 lantai yang ada di gedung itu. Saat ini, masih dilakukan upaya penyedotan asap yang mengeluarkan banyak asap.

Saat ini, seluruh korban yang terjebak sudah dievakuasi ke top floor atau lantai paling atas untuk menunggu bantuan dari udara yang akan diusahakan petugas dari Polres Jakarta Pusat.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Wisma Antara terbakar sekitar pukul 16.45 WIB, Senin, 28 Februari 2011. Sekitar 14 mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan. Api berasal dari lantai 11 gedung itu. (adi)

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024