Buron, Pria Terjun dari Apartemen Mediterania

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang pria tewas setelah terjun dari lantai 18 Tower B Apartemen Mediterania, Gadjah Mada, Jakarta Barat, Selasa malam, 8 Maret 2011. Pria bernama Martin Yunandar, 27, ini nekat terjun menghindari kejaran Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kepemilikan ekstasi.

“Martin terjun karena panik ketika petugas satuan narkoba Polres Jakarta Barat mendatangi kamarnya nomor 1818. Setelah itu dia berusaha kabur ke arah teras kamar, dan terjun ke lantai dasar,” ujar Kapolsek Taman Sari AKBP Aloysius Supardi saat berbincang dengan VIVAnews.

Menurut Supardi, korban gelagapan saat melihat polisi hendak menggerebek kamarnya menjadi tempat penyimpanan narkoba. “Saat pintu kamar diketuk, Martin tengah asik menonton TV. Namun begitu tahu ada polisi, dia langsung kabur, dan nekad terjun dari teras kamarnya,” ujarnya.

“Kami juga berhasil menemukan ratusan butir ekstasi jenis inex milik Martin yang disimpang di dalam katung plastik di kamar apartemennya,” ujarnya.

Martin yang tercatat sebagai warga Villa Regensi Tangerang II, Pasar Kemis, tewas seketika di lantai dasar apartemen dengan kondisi menyedihkan. Jasad korban dibawa ke Rumas Sakit Cipto Mangunkusumo untuk autopsi, dan penyelidikan. Sedangkan kasusnya ditangani oleh Polsek Taman Sari.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024