Bagaimana Selly Bisa Tertangkap

Selly Yustiawati sang penipu ulung
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Buronan kasus penipuan Selly Yulistiawati ditangkap polisi saat bersama kekasihnya Bima Maulana di Bali pada Minggu 27 Maret 2011. Saat itu mereka tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Seminyak.

Lalu bagaimana Selly bisa tertangkap? Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Polisi,  Indra Gunawan,  polisi berhasil menangkap Selly setelah ada laporan petugas Polsek Denpasar Selatan yang mengaku melihat, seorang gadis yang selama ini buron dan ramai diperbincangkan di Facebook.

"Petugas yang menaruh curiga kemudian membanding-bandingkan antara foto dengan orangnya. Mereka langsung menghubungi kami dan memastikan wanita itu adalah buronan yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Bogor Kota sejak 4 Maret 2010," katanya.
 
Setelah mendapatkan laporan itu, Polres Bogor langsung mengirim dua orang tim penyidik dari Satuan Reserse Kriminal yakni Inspektur Dua Nasrudin dan Inspektur Dua Edy Santosa. "Setelah, anggota kami tiba bersama petugas Polsek Denpasar Selatan dengan mudah pelaku ditangkap," katanya.

Setelah ditangkap, Selly dibawa ke Polsek Denpasar Selatan. Karena aksi penipuan yang dilaporkan korban dari Kota Bogor, maka petugas Polsek Denpasar Selatan menyerahkan tersangka ke Polres Bogor Kota.

Jabatannya Dicopot, Jangan Kaget Lihat Koleksi Mobil Kepala Bea Cukai Ini

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor, umi

Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah

Wali murid mengungkapkan kalau acara perpisahan sekolah di SMK Lingga Kencana baru tahun ini digelar di luar kota. Tahun-tahun sebelumnya, acara hanya digelar di dekat se

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024