Transjakarta Beroperasi Sampai Tengah Malam

Antrian Penumpang Transjakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hari  ini Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta melakukan uji coba penambahan jam operasional bus Transjakarta Koridor I (Blok M – Kota) hingga pukul 23.00 WIB. Pada jam malam itu, akan ada enam keberangkatan dari halte Blok M dan enam keberangkatan dari halte Kota.

Kepala BLU Transjakarta, Muhammad Akbar, menegaskan bahwa penambahan jam operasi di Koridor I ini didasarkan pada tingginya  permintaan masyarakat.

“Saya optimis dengan layanan hingga larut malam ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya yang  melakukan perjalanan di malam hari. Selama ini mereka tidak terlayani Transjakarta, karena loket sudah tutup pada pukul 22.00 WIB,” kata Akbar.

Adapun daftar halte dan jam tutup loket untuk layanan Transjakarta larut malam di Koridor 1 adalah: halte Blok M (23.00 WIB) halte Bundaran Senayan (23.10 WIB), halte Bendungan Hilir (23.12 WIB), halte Karet (23.13 WIB), halte Dukuh Atas 1 (23.14 WIB), halte Bundaran HI (23.14 WIB), halte Sarinah (23.13 WIB), halte Harmoni (23.06 WIB), halte Mangga Besar (23.03 WIB), dan halte Kota (23.00 WIB).

Di luar enam halte itu, jam operasionalnya tetap seperti biasa, yakni sampai dengan pukul 22.00 WIB. "Jam operasionalnnya tidak ada perubahan,"  kata Akbar.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024