PGN Akui Ada Paket Mencurigakan di Pipa Gas

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Paket mencurigakan ditemukan di jalur pipa gas milik Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jalan Telaga Gading Serpong, Tanggerang Banten. Polisi yang mendapat laporan soal paket itu langsung ke lokasi. Petinggi Perusahaan Gas Negara juga sudah mendengar soal benda mencurigakan itu.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Memang ada temuan. Kami sudah mendapat laporan itu," kata salah seorang staf Humas PGN saat ditemui VIVAnews.com di kantornya, Jalan Zaenal Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis 21 April 2011. Apa isi paket mencurigakan itu, belum bisa dipastikan. Untuk sementara diuga sebagai sebagai bom.

Itu sebabnya paket yang ditemukan tak jauh dari Gereja Christ Katedral, Serpong itu sedang ditangani polisi.  "Nanti kami kabari sekitar dua jam lagi. Masih menunggu laporan dari Serpong," ujar Zaenal.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Saat ini polisi  menggunakan alat bantu robot untuk mencari tahu apa sebenarnya isi paket yang mencurigakan itu.  Polisi juga sudah menutup area - dalam jarak 1 kilometer- di sekitar barang yang mencurigakan. Penutupan ini dilakukan sejak sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024