Banyak Karyawan Terjebak di Wisma Tamara

Kebakaran Wisma Antara
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Petugas pemadam kebaran masih berusaha memadamkan api di Gedung Wisma Tamara, Setia Budi, Jakarta Selatan. Asap tebal yang mengepul dari kebakaran membuat petugas kesulitan memadamkan api.

Ada dua karyawan yang terjebak di lantai lima gedung. Petugas semula kesulitan menembus lokasi karena tangga darurat di lantai lima terkuci. Evakuasi berhasil dilakukan setelah petugas membongkar pintu darurat. Diperkirakan masih ada korban lain di lantai 16 gedung.

"Kalau tidak dapat dibuka, maka kaca gedung terpaksa akan dipecahkan dan akan diturunkan dengan tali," ujar petugas pemadam kebakaran bernama Moko, Kamis, 21 April 2011.

Sejumlah mobil yang dilengkapi dengan tangga panjang dikerahkan untuk mendekatkan petugas dengan sumber api yang diperkirakan berasal dari lantai 20. Lebih dari 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. (kd)

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024